Musyawarah IDI Winarti ,Ajak Para Dokter Tingkatkan Pelayanan

0
190
( foto Ist)

TULANG BAWANG (PBO)- Kabupaten Tulang Bawang, Ikatan Dokter Indonesia  (IDI) Mengadakan Sarasehan dan musyawarah cabang ikatan dokter Indonesia cabang Tulang Bawang di Auditorium Mandala leman, Dengan Tema “Revitalisasi Peran Dokter dan Tenaga Kesehatan dalam Meningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan di Tulang Bawang” Selasa (16/1/2018)

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti, SE., MH, Ketua DPRD Tulang Bawang  Bpk. Sopi`I, SH, Kadinkes  dr. Herry Novrizal., MM. Kes., MH dan Ketua IDI Cabang Tulang Bawang  dr. Sabasdin Harahap SpB., FICS Sekaligus sebagai Narasumber.
Dalam sambutannya Bupati Tulang Winarti Gugah Seluruh Dokter Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat “contohlah daerah yang pelayanan publiknya bagus, jika pelayanan publiknya bagus maka secara otomatis rakyatnya akan sejahtera, mengapa kita harus malu untuk mencontoh yang baik, apalagi ini terkait dengan kebutuhan dasar manusia yaitu kebutuhan kesehatan. Sekali lagi saya menggugah seluruh tenaga kesehatan untuk bersama-sama bergotong royong meningkatkan pelayanan kesehatan” ujarnya.
Selanjutnya Bupati Tulang Bawang berharap kepada seluruh dokter yang hadir dalam acara tersebut untuk mengutamakan pelayanan, ( Pelayanan jagan karena Uang ) di karena kan kesalahan rumah sakit dalam pelayanan bukan kesalahan direktur nya melainkan kesalahan saya sebagai Bupati Tulang Bawang, apabila Rumah sakit tidak bisa memberikan pelayanan kepada masyarakatnya.
Selanjutnya ingat bahwasanya sebelum anda di angkat menjadi seorang dokter pasti anda di sumpah jabatan,  di situlah letak tanggung jawab  nya dan marilah kita hujutkan Perubahan pelayanan bersama sama bergandeng tangan untuk menghujutkan pelayanan “tandas ucapannya Hj. Winarti (DED)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY