MTs NU Payungrejo Lamteng Gelar Pelepasan Siswa

0
258

Lampung Tengah ( Pena Berlian Online)– Madrasah Tsanawiyah Naudlatul Ulama (MTs NU) Payungrejo Kabupaten Lampung Tengah menggelar perpisahan dan pelepasan siswa, Sabtu, 27/4/2019.

Dalam sambutannya,Kepala MTs NU Payungrejo Nur Imamah, M.Pd mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, serta rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang turut menyukseskan acara perpisahannya kali ini.

” Sudah 3 tahun lamanya kita berkumpul bersama, tibalah pada saat hari ini untuk berpisah. Ada pepatah mengatakan ada pertemuan pasti ada perpisahan. Ini adalah momen yang terindah karena tidak dapat terulang lagi,” Ujarnya.

Menurutnya acara perpisahan ini terlaksana atas kerjasama semua pihak terutama wali murid dan pihak sekolah, sehinga kegiatan yang dilaksanakan itu berjalan dengan baik. “Semoga siswa/i yang telah lulus dari sekolah ini nantinya bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berilmu dan berakhlakul karimah” jelasnya.

Ia juga mendoakan agar para siswa yang lulus nantinya dapat melanjutkan pendidikan untuk meraih cita-cita mereka. “Untuk anak anak sekalian kami lepas dengan hati yang iklas muka yang jerniah, dan semoga bisa mencapai cita yang tinggi,” ucap Nur.

Sementara itu, Kepala Kampung Payungrejo, Sudibyo mengatakan bahwa sekolah merupakan tempat untuk menuntut ilmu untuk lebih baik menuju kedepan. “Kami mendokan agar sukses di ujian dan semoga lulus semua, harus bercita cita harus bisa melanjut ke jenjang yang lebih tinggi, tanam kan hati kita kita harus sukses dan lebih baik,” pungkasnya.(Gendut)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY