Mobil Keponakan Menhan yang Hilang Ditemukan di Pringsewu

0
277
Satreskrim Polresta Bandar Lampung akhirnya berhasil menemukan mobil merk HRV warna hitam bernomor polisi BE 1201 AX milik M. Rya Ryamur Ryacudu, Senin (19/2/2018). (Foto: ist)

Bandar Lampung (PENA BERLIAN ONLINE) – Satreskrim Polresta Bandar Lampung akhirnya berhasil menemukan mobil merk HRV warna hitam bernomor polisi BE 1201 AX milik M. Rya Ryamur Ryacudu.

Kendaraan roda empat yang diketahui milik keponakan Menteri Pertahanan Jenderal TNI Ryamizard Ryacudu itu sempat dikabarkan menghilang dari parkiran Toko Apotek Enggal, Sabtu (17/2/2018) kemarin, dan kini telah ditemukan di dalam parkiran Rumah Sakit Mitra Husada, Pringsewu, Senin (19/2/2018).

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Harto Agung Cahyono mengatakan anggotanya menemukan mobil tersebut dalam keadaan rapi dan terparkir begitu saja.

“Tak ada upaya indikasi mobil dicuri. Buktinya setelah dilakukan pengecekan, tidak ada upaya buka secara paksa. Ini masih kita dalami lagi kasusnya, karena masih ada keganjilan,” jelas Harto di Polresta Bandar Lampung,  siang seperti dilansir Kupastuntas.co,(19/2/2018).

Walau tidak ada bukti atau upaya buka paksa terhadap mobil tersebut. Namun, petugas menemukan nomor polisi kendaraan telah diganti oleh pelaku.“Pada saat kami temukan, plat mobil juga sudah berubah menjadi BE 1057WD,” katanya. (**)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY