MIN 10 Kota Bandarlampung Adakan Perpisahan di Pantai Mutun

0
179

Pesawaran (Pena Berlian Online)-Kegiatan belajar tahun pelajaran 2019 bagi siswa kelas 6 ( enam), Madrasyah Ibtidaiyah Negri (MIN) 10, Kementrian Agama, Kota Bandarlampung,  telah usai seiring dengan diakhirinya pelaksanaan Ujian Sekolah maupun Ujian Nasional beberapa hari yang lalu. Kini berganti dengan keceriaan bagi seluruh siswa dengan mengadakan Acara Perpisahan bersama seluruh dewan guru dan staf  di Pantai  Mutun, Pesawaran Provinsi Lampung.

Acara Perpisahan ke Pantai Mutun berangkat pada hari Sabtu pagi (27/4/2019), Kepala MIN 10, Kota Bandar lampung, Hj, Salma, M.Pd., yang juga turut serta mendampingi tour ini menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah agenda rutin tahunan yang selalu dilaksanakan setelah seluruh siswa kelas enam merampungkan kegiatan belajar dan telah melaksanakan semua ujian. Perjalanan wisata ini Selain sebagai awal acara perpisahan sekaligus sebagai penghilang rasa penat bagi siswa yang habis menjalani kegiatan belajar dan ujian, jelas Mudbir.

Kepala MIN 10, Kota Bandar lampung, Hj, Salma, M.Pd., pada acara resmi perpisahan yang diadakan di pinggir pantai berpesan kepada seluruh siswa siswi yang lulus agar kedepannya dapat melanjutkan kejenjang SMP atau MTs Negri dimana saja pilihannya karena akan menjadi bekal dimasa yang akan datang.

“Semoga anak-anak bisa lulus seratus persen dengan nilai terbaik serta bisa diteeima kesekolah negri,”katanya.

Salma juga mengucapkan permohonan maaf kepada  para murid jika selama enam  tahun  ada kesalahan dan kekurangan para dewan guru  dalam mendidik atau membimbing para siswa-siswi mohon dimaafkan.

Dikesempatan yang sama, usai acara sambutan dilanjutkan dengan pentas seni tari serta lagu perpisahan  yang dibawakan oleh para anak kelas enam, dan foto bersama serta dilanjutkan berenang mandi di laut Mutun yang sangat indah.(Farid).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY