Millennial Road Safety Festival yang Digelar Polres Metro, Ramai dan Meriah

0
135

METRO (PBO) – Millennial Road Safety Festival yang diselenggarakan Kepolisian Resort (Polres) Kota Metro berlangsung sukses dan meriah, dibuktikan dengan banyaknya masyarakat tampak antusias memadati Lapangan Samber park Kota Metro Lampung untuk mengikuti kegiatan itu, Minggu (17/2/19).

Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan salah satunya jalan sehat, yang diikuti berbagai kalangan yang mayoritas dari kaum muda, dilepas Kapolres Kota Metro AKBP. Ganda MH Saragih S.Ik, didampingi Walikota Metro Ahmad Pairin, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin, Ketua DPRD Metro Anna Morinda, pelepasan peserta Millennial Road Safety Festival dimulai di Lapangan Samber Park.

Pada Kesempatan itu, Walikota Metro mengapresiasi dilaksanakannya Millennial Road Safety Festival. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya penting menjaga keselamatan berlalu lintas. Namun gerakan ini juga diharapkan, kaum milenial lebih santun dalam berlalu lintas. Terlebih kaum milenial yang menjadi penerus bangsa, Banyak yang mengalami cacat seumur hidup bahkan, korban kehilangan nyawa sia-sia akibat kecelakaan lalu lintas.

Sementara itu Kapolres Metro mengatakan, mengajak generasi milenial sebagai pelopor keselamatan berlalulintas di Kota Metro.

“Kenapa ini dilaksanakan karna kecelakaan memberikan sumbangsih yang sangat besar terhadap hilangnya nyawa orang di Kota Metro, terjadi 71 kejadian kecelakaan didominasi generasi milenial,” kata Kapolres.

Dengan adanya acara ini lanjut Kapolres, kita bangkitkan semangat masyarakat untuk berkeselamatan berlalu lintas, dengan harapan generasi milenial bisa menjadi pelopor keselamatan.

“Mari tingkatkan kepatuhan berlalu-lintas stop pelanggaran, stop kecelakaan, untuk keselamatan kemanusiaan,”tutupnya.(rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY