Meriahkan HUT Kota Metro ke – 81 dan HUT RI ke- 73, Pemkot Gelar Gowes Bareng

0
65
Walikota Metro A. Pairin membuka langsung kegiatan gowes bareng./ist

Metro, (PENA BERLIAN ONLINE) – Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Metro ke – 81 dan HUT Kemerdekaan RI ke- 73 tahun 2018, Pemerintah Kota Metro menggelar giat “Gowes Bareng”, dengan rute start di depan Rumah Dinas Walikota Metro, Minggu (12/08/2018).Kegiatan yang langsung dibuka oleh Walikota Metro A. Pairin tersebut, juga hadir Asisten II Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro, Anggota Kepolisian Polres Kota Metro, serta para Peserta dari berbagai Club Sepeda di Lampung.

Dikatakannya, bahwa pemilihan lokasi pelepasan Peserta Gowes di depan Rumah Dinas adalah kesengajaan untuk sekaligus memperkenalkan Taman Merdeka. Seyogyanya merupakan salah satu lokasi andalan Wisata di Kota Metro, guna mengisi hari libur bersama keluarga, berolahraga, maupun bersantai.‘’Finish yang dipusatkan di Taman Wisata Sumbersari Bantul juga dimaksudkan untuk mempromosikan Wisata alamnya kepada Masyarakat luas, dan khususnya bagi para Peserta Gowes yang datang dari luar Kota Metro, ” papar Pairin.

Gowes Bareng tersebut diikuti oleh 45 Peserta Club Sepeda, yang di lepas oleh Walikota Metro dengan pengibaran bendera start tanda kegiatan telah dimulai.“Selain untuk mempromosikan Wisata andalan Kota Metro, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan kecintaan bersepeda untuk berolahraga agar menjadi lebih sehat,” tutupnya.(Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY