Meriahkan Dies Natalis ke-50, UIN Raden Intan Lampung Gelar Jalan Sehat Bersama

0
59

Bandar Lampung, (PENA BERLIAN ONLINE)– Untuk memeriahkan dies natalis ke-50, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung gelar Jalan sehat pada Minggu (18/11/2018).

Jalan sehat kali ini dikemas dengan format yang berbeda dari tahun sebelumnya karena tahun ini tepat setengah abad UIN telah berkarya dan berkontribusi untuk bangsa.Kegiatan jalan sehat ini diikuti secara meriah oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan, antara lain yang mewakili Gubernur yaitu Kepala Dinas Koperasi Provinsi Lampung, Kakanwil Kementerian Agama, Kapolda Lampung, Rektor Universitas Malahayati, Ketua MUI Lampung serta seluruh sivitas akademika UIN yang terdiri dari pimpinan, dosen, karyawan dan juga mahasiswa.

Menurut Rektor UIN, Prof. Dr. H. Moh. Mukri, M.Ag., melihat dari sisi jumlah peserta jalan sehat kali ini cukup meriah, suasananya juga cukup baik, kemudian tumbuh rasa percaya diri dan kelihatannya ada spirit untuk tumbuh, untuk berkembang.“Untuk seluruh sivitas akademik terbangun komitmen untuk memajukan lembaga ini dengan masing-masing kita semua memberikan kontribusi energi positif, semangat positif, semangat baru untuk kejayaan lembaga,” ujar rektor di sela-sela acara.

“Suasana seperti ini yang kita harapkan, atau yang sering saya sampaikan, kita perlu memberikan spirit motivasi untuk kebersamaan dan kebersamaan, insyaallah kerja bersama insyaallah sesulit apapun, seberat apapun perjalanan, keinginan terwujud ketika di antara kita bersama-sama bisa menyatukan,” tambahnya.

Kegiatan jalan sehat ini juga dimeriahkan dengan hiburan dan berbagai hadiah menarik diantaranya sepeda motor, televis, kulkas, sepeda gunung dan berbagai hadiah menarik lainnya. Hal ini sebagai ungkapan rasa syukur atas perkembangan dan prestasi yang telah diperoleh UIN selama ini.(sp/hms/*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY