Mengenaskan!!!! Warga Karangrejo Metro Utara ditemukan Hangus Terbakar

0
498

METRO (PENA BERLIAN ONLINE) – Warga kelurahan Karangrejo kecamatan Metro Utara ditemukan Hangus terbakar dirumahnya sendiri jl Nanas 2 Rt 37 Rw 10  sekitar pkl 19.00 wib senin 26/2.

Kejadian diperkirakan setelah lepas sholat mahrib warga melihat ada asap mengepul dan tercium bau sesuatu terbakar yang berasal dari rumah Tugimin bin Soekarno umur 83 tahun,warga segera mendatangi rumah tersebut dan segera melakukan pemadaman asal Asap.Ternyata ditemukan korban sudah meninggal dan Hangus terbakar mengenaskan diatas kasurnya.

Peristiwa ini oleh warga segera dilaporkan ke Pamong setempat dan Polsek metro utara dan Selanjutnya Polsek Melakukan Olah tempat kejadian dan membawa korban terbakar kerumah sakit untuk dilakukan Otopsi guna keperluan selanjutnya.

Kapolsek Metro utara AKP Indrianto Menyampaikan dugaan kuat bila.korban Meninggal terbakar akibat api Rokok yang membakar Kasurnya sebelum korban tertidur.  Hal ini diperkuat oleh Anak korban Sumardi (beda rumah) yang menuturkan bila Bapak.nya(korban) sering merokok diatas kasur sebelum tidur.

Lurah Kelurahan Karangrejo Syaifullah.SE saat dikonpirmasi awak media ditempat kejadian menyampaikan bila Korban terbakar Tugimin ditemukan dan ditolong warga sudah dalam kondisi Meninggal hangus terbakar diatas kasur dan juga
Ditambahkan bila korban belum lama ditinggal Istrinya meninggal  beliau mempunyai anak 5 orang yang dua tinggalnya tidak dikelurahan karangrejo.
Mereka sudah berumah tangga semua dan sudah punya rumah sendiri sendiri sehingga korban tinggal sendirian sehingga kejadian ini.tidak ada yang tau,jelasnya. (Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY