Mahasiswa STIH Galang Dana untuk Korban Banjir

0
116
Mahasiswa Sekolah tinggi ilmu hukum (STIH Kotabumi menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban banjir di Wilayah Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (10/03/18). | ist

KOTABUMI (Pena Berlian Online) – Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH)Kotabumi menggelar penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban banjir di Wilayah Kabupaten Lampung Utara. Sabtu (10/03/18)
Kegiatan yang telah berlangsung di bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi dengan mengerahkan anggota mahasiswa kurang lebih 30 personil.

Ketua Umum Organisasi IMM Nawawi mengatakan, penggalangan dana dilakukan untuk membantu saudara-saudara yang terkena musibah banjir di wilayah Kabupaten tertua ini.“Kami selaku Ikatan Kelurga Besar Mahasiswa (STIH) yang terdiri dari Mahasiswa, Senat Mahasiswa, Unit Kegiatan Mahasiswa, serta organisasi mahasiswa merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara yang ada di daerah Kabupaten Lampung Utara,” ujar nawawi.

Lebih lanjut, Nawawi menjelaskan, setelah dana terkumpul melalui kegiatan ini, selanjutnya akan dibelikan kebutuhan bahan pokok, pakaian layak pakai maupun uang tunai. “Barang dan uang tunai itu sesuai rencana akan disalurkan pada tanggal kepada para korban bencana banjir guna membantu meringankan beban mereka,” jelasnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, dapat mengetuk hati para dermawan yang merasa prihatin terhadap warga yang terkena musibah banjir dan tanah longsor. Sehingga tergerak hatinya untuk peduli dan membantu sesama. Dengan demikian, dapat meringankan sedikit beban dari para korban bencana alam ini,” harap Nawawi (salman)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY