Laura Bin Rusdi Terpilih Mengikuti Lomba Drum Band Tingkat Sumatra

0
969
Laura Zaneha Salwa siswi TK Al-Kausar Bandarlampung (Foto doc).

BANDAR LAMPUNG (PBO)-Laura Zaneha Salwa (Bin Rusdi Binti Tri Dwi Purwantini) terpilih mengikuti lomba Drum Band Taman Kanak-Kanak (TK) tingkat Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel) mewakili TK-Alkausar, Kota Bandarlampung.

Laura Zaneha Salwa siswi TK Al-Kausar Bandarlampung (Foto doc).

Dalam lomba drum band tingkat, Sumatra Bagian Selatan (Sumbagsel), TK Al-Kausar mengirimkan pesertanya sejumlah 63 anak. Acara tersebut diselenggarakan Di Gedung Olahraga (GOR) Saburai, kota setempat pada Sabtu (22/4/2017).

Orang tua Laura Zaneta panggilan akrab Laura Zaneha Salwa yakni Tri Dewi saat dikonfirmasi mengatakan dirinya turut bangga atas prestasi yang dimiliki oleh putrinya serta sekolah tempat putrinya menimba ilmu.

“Saya bersyukur dan sangat bangga dengan putri saya Laura Zaneta yang selalu lolos dan terpilih mewakili temen-temennya TK-Alkausar, dalam mengikuti perlombaan drum band Taman Kanak-Kanak (TK) tingkat Sumbagsel,”ungkapnya.

Tridewi mengatakan, jika putrinya saat ini masih duduk dibangku TK kelas TK B4. Meski demikian putrinya sudah sering menjuarai sejumlah perlombaan drum band diberbagai tingkatan baik Kota maupun provinsi.

“Belum lama ini grup putri saya juga berhasil  merebut juara umum lomba drum band tingkat Kota Bandarlampung “Simponi Harmoni” ujarnya.

Lebih lanjut, Tri Dewi mengatakan perlombaan drum band kali ini yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemrov) Lampung, merebutkan piala bergilir Gubernur Lampung, Piala Tetap Ibu Gubernur Lampung, Piala Tetap Ibu Danrem 043 Gatam, dan merebutkan piala tetap ibu Rektor Universitas Lampung.

“Dalam perlombaan drum band tingkat TK se-Sumbagsel saat ini akan merebutkan piala bergilir Gubernur Lampung, Piala Tetap Ibu Gubernur Lampung, Piala Tetap Ibu Danrem 043 Gatam, dan merebutkan piala tetap ibu Rektor Universitas Lampung,”tuturnya.

Tri Dewi berharap, agar putrinya selalu semangat dan berjuang dan dapat menampilkan yang terbaik dan maksimal serta bisa mendapatkan juara umum  di tingkat Sumbagsel.

“Selain itu, kegiatan drum band telah mengajarkan anak kita untuk disiplin dalam bertugas, sehingga bisa lebih dewasa dalam bertindak dinamis dalam kegiatan,”pungkasnya.(Hery).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY