KPU Metro Tetapkan 269 Caleg Daftar Calon Tetap

0
65
METRO, (PENA BERLIAN ONLINE) – Sebanyak 269 calon dipastikan akan memperebutkan 25 kursi DPRD Kota Metro pada Pemilu Legislatif 2019, yang salah satu DPC Partai Demokrat kota Metro setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan daftar calon tetap (DCT), Kamis (20/9).
Ketua DPC Demokrat Djohan yang diwakili  Liaision Officer ( LO) Partai Demokrat Metro Antoni menyampaikan Alhamdulilah setelah mengikuti proses tahapan pendaftaran bakal calon legislatif untuk pemilu 2019 dari partai demokrat kota metro, pada hari kamis tanggal 20-September 2018 25 Bacaleg Partai Demokrat Metro sudah ditetapkan oleh KPU Metro menjadi calon tetap untuk mengikuti proses pemilu 2019, kita berharap 25 Calon Legislatif dari partai demokrat metro ini bisa saling mendukung sesama Caleg di tiap dapil nya demi membesarkan Partai Demokrat di kota Metro.
Ketua KPU Kota Metro Sukatno mengatakan, sebanyak 269 orang ditetapkan dalam DCT Pemilu Legislatif 2019. Jumlah ini berkurang dua dari sebelumnya yang ditetapkan sebanyak 271 dalam daftar calon sementara (DCS).
“Total caleg yang masuk dalam DCT itu berkurang dua orang. Yakni Talman dari dapil I Metro Pusat dan Zulhaki dapil III Metro Timur. Keduanya dari Perindo. Nah, mereka ini mengundurkan diri. Itu dengan surat pernyataan resmi dan sudah kita verifikasi langsung,” ungkapnya.Penetapan DCT pileg 2019 Kota Metro melalui pleno tertutup di Aula KPU Metro. Adapun jadwal kampanye dimulai setelah tiga hari penetapan DCT. (medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY