KONI Lambar Resmi di Lantik

0
410
( foto istimewa)

Lampung Barat(PBO)- Pangurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Barat, resmi dilantik oleh Ketua Umum KONI Lampung M. Ridho Ficardo yang diwakilkan kepada Ketua I KONI Lampung Hanibal, di Gedung Olahraga (GOR) Aji Saka Kawasan Sekuting Terpadu Pekon Watas, Kecamatan Balikbukit, Selasa (26/9).

Pengurus yang dilantik yakni, Ketua Devi Sukartono, Wakil Ketua I Iwan Setiawan, Wakil Ketua II, Bambang Kusmanto, Sekretaris, Abdul Rosid dan Bendahara, Vicky Andreas.

Selain pelantikan dalam kegiatan tersebut juga diberikan tali asih kepada atlet Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (Forki) Lambar Suryadi, yang telah mengharumkan nama Lampung di Pekan Olahraga Nasional (PON) yang berhasil membawa pulang medali emas.

Ketua Panitia Pelantikan Hadi Sutanto, dalam laporannya mengatakan, dengan telah dilaksanakannya musyawarah olahraga kabupaten IV KONI pada tanggal 1 Agustus lalu dan melahirkan sejumlah keputusan, yang salah satunya adalah penetapan ketua terpilih berikut dengan susunan kepengurusan KPNI Lambar masa bhakti 2017-2021.

Sementara Wakil Bupati Lambar, Makmur Azhari mengatakan, pada hakekatnya pelantikan tersebut merupakan langkah awal dari implementasi tanggung jawab pengurus sebuah organisasi dalam hal ini KONI dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai sebuah organisasi olahraga.

Terusnya, dengan telah dilantiknya pengurus KONI yang baru agar dapat melakukan evaluasi secara kritis dan obyektif yang selanjutnya akan berguna dalam merumuskan program kerja koni kabupaten Lampung Barat.

“Yang paling penting dari pelaksanaan pelantikan pada hari ini adalah bagaimana tugas-tugas keseharian sebagai pengurus koni ini senantiasa berjalan secara lancar, karena yang paling prinsip adalah bagaimana seluruh program yang terencana dapat dilakukan dengan baik hingga mencapai sasaran yang tepat,” katanya.(wan)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY