Kisah Haru Satu Bus Bersama Istri Jendral Polisi Gusti Aida Sofia Ike Edwin

0
2072
Foto Gusti Aida Sofia Ike Edwin, Istri dari Staf Ahil Kapolri, Irjen Pol, DR.Ike Edwin, SH.MH, saat menuju Jakarta mendampingi para putra dan putrinya mengikuti Lomba Drum Band, tingkat Nasional di GOR Popki Cibubur pada Minggu (7/5/2017).

JAKARTA (PBO)-Ungkapan haru dari salah satu wali murid TK Al-Kautsar, Kota Bandarlampung, Tri Dewi, ketika satu bus bersama istri seorang Jendral Polisi, Gusti Aida Sofia Ike Edwin, Istri dari Staf Ahil Kapolri, Irjen Pol, DR.Ike Edwin, SH.MH, menuju Jakarta mendampingi putra-putrinya untuk mengikuti Lomba Drum Band, tingkat Nasional untuk merebutkan piala Presiden RI di GOR Popki Cibubur pada Minggu (7/5/2017).

Tri Dewi saat dihubungi melalui telpon genggamnya oleh kru Media Pena Berlian Online mengatakan, saat mendampingi putrinya Laura Zaneha Salwa, yang terpilih mengikuti lomba Drum Band Bahana Ceria Taman Kanak-Kanak (TK) tingkat Nasional mewakil Lampung, merebutkan piala Presiden RI, Joko Widoda mengaku satu bus dengan istri Ike Edwin yakni, Gusti Aida Sofia Ike Edwin.

“Salah satu peserta lomba Drum Band, mewakili Lampung, dari TK-Al-Kautsar, Kota Bandarlampung yakni, putri salah satu Jendral Polisi yang pernah menjabat Kapolda Lampung yaitu, Gusti Ayu Puan Azizia yang juga didampingi oleh ibundanya, Gusti Aida Sofia Ike Edwin,”katanya.

Tri Dewi juga mengatakan, yang buat  dirinya terharu dan merasa bangga karena dalam rombongan Bus ikut juga sorang istri jendral Polisi, yang ramah dan sangat sederhana serta santun.

“Itu bapak Irjen Pol, Ike Edwin anaknya sekelas anakku Laura yang di TK-Al- Kautsar. Saat ini kita jalan duduk di bus sebelahan degan Nyonya Edwin, orangnya ramah, sederhana dan sangat santun. Dia mau naik bus bersama kita. Pokoknya ini baru yang namanya pemimpin yang arib dan bijaksana tidak sombong dan tidak membeda bedakan golongan,”ungkap Tri Dewi.

Tri Dewi menceritakan, rombongan dari Lampung juga sempat dibuat kaget dengan kehadiran dari Staf Ahli  Kapolri, Irjen Pol, DR.Ike Edwin, SH.MH. Ditengah-tengah kesibukannya yang luar biasa masih kata dia, Ike Edwin juga  mau menyempatkan diri mengunjungi Putrinya dan rombongan dari Lampung.

“Wah saya kaget banget, pak Ike Datang dalam acara lomba anak-anak kami. Selama ini saya hannya bisa melihat pak Ike di foto dan koran.Ternyata beliau orangnya ramah sekali serta baik hati,”ujarnya.

Menurut Tri Dewi kesempatan itu tidak dilewatkan oleh dirinya beserta orang tua wali murid lainnya.

”Kami langsung ajak pak Ike Edwin foto bersama. Bahkan kami juga mengucapkan salam Lampung (L). Mumpung bisa bertemu pak Jendral yang selama ini heboh dalam pemberitaan dan jadi viral. Apa lagi beliau itukan seorang Perdana Menteri Kepaksian Pernong di Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak, yang berada di Batu brak, Provinsi Lampung, selama ini dikenal sangat baik dan bermasyarakat,”pungkasnya.(Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY