Kios Bensin di Desa Hanura Terbakar, Sempat Buat Histeris Istri Pimpinan Redaksi Pena

0
825
PESAWARAN ( PENA BERLIAN ONLINE )- Kios penjualan bahan bakar premium dan pakan ikan serta obat obatan pertanian di Hanura, Pewsawaran, Ludes terbakar, pada Sabtu (10/3/2018), sekitar pukul 15.00 WIB.
Peristiwa itu mengakibatkan sekujur tubuh Suloyo(40), karyawan kios itu terbakar dan dilarikan ke RSUD Tjokrodipo Bandar Lampung.
Menurut saksi Hendri(50), peristiwa di desa Hanura Kecamatan Teluk Pandan itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, diduga kebakaran bermula dari anak anak yang bermain korek apa di kios tersebut, sehigga kios milik Ssutino(82) itu terbakar. Kerugian akibat kebakaran itu ditaksir sekitar Rp150 juta.
Secara kebetulan ditempat kejadian peristiwa, menurut keterangan Pimpinan Redaksi Pena Berlian Online, M. Nurullah RS, dirinya beserta istri dan putranya sedang melintasi kios tersebut, ketika akan menjenguk keluarganya di desa setempat.
Nurullah mengatakan, entah awal mulanya kejadian tersebut karena pemilik kios sedang merokok atau menghidupkan korek, tiba-tiba ada salah satu karyawan lari membawa jerigen yang sudah terbakar oleh kobaran api. Tak ayal kata Nurullah orang tersebut juga ikut terbakar oleh api yang mennyebur diseluruh badannya.
“Saya melihat korban lari menjauhi jerigen tersebut dan ada seorang warga mencoba menolong dengan mencoba ingin memadamkan api tersebut ditubuh korban. Namun semua sia-sia karena api sudah memanggang korban. Lalu korban dengan badan yang masih dipenuhi api mennyala tergeletak di depan rumah warga sebelah kioas,”kata Nurullah.
Nurullah juga menceritakan, api yang ada dijerigen yang diduga bensin terus membesar karena tumpah dan mendekati kios tempat berjualan korban dan ahirnya mennyambar drum yang diduga juga bensin yang ada dikios setempat.

“Istri saya sempat teriak histeris, karena mobil saya tidak jauh dari lokasi sekitar 7 meter, Karena sempat macet, lalu ketika ada selah saya tarik gas dan melaju kencang. Tidak ayal lagi dari kejauhan saya lihat kios tersebut juga ikut terbakar hangus,”pungkas Nurullah. (Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY