Ketua RT Wayhuwi : Terimakasih Pak Gubenur Lampung Atas Pembanguan Jalan Kami

0
268

Wayhuwi- Lampungselatan (Pena Berlian Online)- Ketua RT.15, dan Kadus Desa Wayhuwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampungselatan, Misudin-Nasir, mengucapkan terima kasih kepada, Gubenur Lampung, M. Ridho Ficardo, atas bantuan pembangunan jalan onderlagh yang ada di lingkungannya.

Bentuk, terimakasih dan rasa sykukur atas bantuan yang telah diterima, Ketua RT dan warga setempat mengadakan tasyakuran, pada beberapa waktu lalu.

“Sebagai Ketua RT dan mewakili seluruh masyarakat lingkungan saya, mengucapkan bannyak terima kasih kepada bapak Gubenur Lampung, M. Ridho Ficardo yang telah mengucurkan bantuan berupa pengerasan jalan di rt kami,”ujar Misudin, disela-sela acara tasyakuran.

Menurut Misudin,  pengerjaan jalan onderlagh dan lapen dijalan lingkungan pemukiman warga RT.15.B  saat ini sudah selesai. Dia juga mengatakan, baru dimasa kepemimpinan Ridho Ficardo jalan lingkungannya mendapat bantuan.

“Sudah bertahun – tahun jalan dilingkungan pemukiman warga masih tanah, baru sekarang jalan tersebut mendapat perkerasan dan sudah mulus,”katanya.

Selain itu, mewakili warganya, Misudin juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas PU Pemukiman Provinsi Lampung, ucapan tersebut disampaikan secara langsung kepada perwakilan pegawai Dinas PU yakni, Dwi yang selama ini telah membantu memperjuangkan proposal program perbaikan dan peningkatan kualitas jalan pemukiman dilingkungan RT.15 B, hingga terealisasi.

Selain itu, RT Misudin juga mengatakan jika kegiatan ini tidak terlepas dari peran serta salah satu warganya yang bernama,Soesanto, SE. Sebab masih kata dia biaya tasyakuran yang diadakan di RT 15 didanai oleh Soesanto.

“Saya mengucapkan kepada warga saya yang juga salah satu tokoh masyarakat lingkungan kami yakni bapak Soesanto, SE. Berkat jasa beliau acara ini bisa terlaksana dan meriah,”pungkasnya.(Nizar).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY