Ketua PC FKKPI Lantik Rayon 080805 Metro Pusat

0
128

Metro (Pena Berlian Online)-Ketua PC FKKPI kota Metro Andy Roby Melantik Rayon 0808-04 Metro Barat dan Metro Pusat 0808-05 Masa Bhakti 2018-2023,Dengan motto”Menjadikan kota met
ro sebagai kota Ramah lingkungan Dengan pohon kelengkeng Dan pupuk Organik”yang bertempat di sekretariat Rayon FKPPI metro Barat Jalan Nusantara, RT 11 RW 03, Kelurahan Mulyosari, Kecamatan Metro Barat, Kamis (08/02/2018)

Pelantikan Rayon itu di hadiri kapolsek Metro Barat,Danramil metro Barat,camat metro Barat,lurah sekecamatan metro Barat,serta tokoh pemuda dan rekan-rekan  pengurus FKPPI sekota Metro.

Ketua Pc FKPPI kota Metro Andy Roby menyampaikan keberhasilan tersebut merupakan sebuah bentuk nyata, dari kinerja positif teman-teman FKPPI Kota Metro, terkait bantuan tersebut tidaklah mudah untuk bisa diraih.

Merupakan prestasi besar menurut saya, dan harus diingat, dana bersumber dari pemerintah pusat, dan bukan suatu hal yang mudah. Teman-teman harus bangga, ada 9 kelompok tani di Mulyosari ini, tapi cuma kita yang bisa berhasil meraihnya”, ungkap Andy Roby.

Lanjut  Andy Roby, melalui informasi yang didapat melalui website Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), pertanian Indonesia akan mengurangi ketergantungannya dengan penggunaan pupuk kimia, dan akan berupaya beralih kepada penggunaan pupuk organik. Selain itu, Bappenas juga sedang berupaya menggalakkan program Swasembada Buah.

untuk mencapai pondasi ekonomi yang kuat, kita harus ikut program tersebut. Kita akan buat Kota Metro ini menjadi kota penghasil buah, salah satunya kota penghasil kelengkeng, ini sesuai dengan program Bappenas 2018-2035, yang akan mewujudkan Swasembada Buah di Indonesia”, tutup Andi Roby.(Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY