Kecelakaan Maut Satu Orang Tewas

0
1418
( foto Tkp)

Metro(PBO)-  kecelakaan maut   yang melibatkan motor dan mobil, Jumat (8/9) sekira pukul 10.00 WIB. Berdasarkan pantauan di lapangan, laka lantas terjadi antara motor Honda Beat dengan nomor polisi BE 5228 IK dan mobil truk boks dengan nomor polisi BE 8245 OY. , tampak ada tiga orang yang tidak sadarkan diri dan kodisinya kritis.

Menurut keterangan Kapolsek Pekalongan yang diwakili oleh M Napitupulu, Wakapolsek Pekalongan, membenarkan dan menjelaskan kronologi kejadian.

“Motornya dari arah Gedung Dalam ke Metro, sedangkan mobil dari arah sebaliknya, tapi kita belum tahu penyebab pasti, karena masih dalam proses penyelidikan tim satlantas,” katanya.

Masih dikatakannya, pengendara sepeda motor diketahui berasal dari Kecamatan Rumbia, Kabupaten Lampung Tengah yang saat ini berada di Rumah Sakit A. Yani Metro untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, kecelakaan yang melibatkan kendaraan roda dua dan roda empat ini menyebabkan motor korban rusak parah. Sedangkan kendaraan mobil ringsek pada bagian depan(yod)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY