Kapolres Metro Jadi Pembina Upacara di SMAN 3

0
49

METRO, (PENA BERLIAN ONLINE) – Kapolres Metro AKBPpol Umi Fadilla beserta jajarannya menyambangi dan menjadi pembina upacara bendera hari senin di SMA Negeri 3 kota Metro dalam Rangka “Metro Masuk sekolah” di Halaman SMAN 3 Metro, Senin (30/07). Kapolres Metro AKBP pol. Umi Fadilla dan beberapa Pejabat utama Polres Metro menyampaikan bahwa kegiatan program “Metro Masuk Sekolah”, ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan rutin dengan masuk ke sekolah sekolah di kota metro.

Lanjut kapolres, akan kami buat jadwal secara bergantian utk menjadi pembina upacara baik di SD/sederajat, SMP/sederajat dan SMA/sederajat. Selain sebagai pembina upacara. Pprogram Metro Masuk Sekolah ini juga diisi dengan beberapa kegiatan dengan memberikan ceramah dan himbauan terkait isu-isu terkini yg disesuaikan dengan level sekolahnya. Adapun tujuan kegiatan ini selain kami dapat silaturahmi dengan para pelajar se kota metro, juga sebagai wadah meningkatkan hubungan yg baik antara polisi dengan para pelajar. Diharapkan, para pelajar tidak takut dan ragu apabila ada permasalahan yang menyangkut kepolisian bisa datang ke kantor polisi atau kepada babinkamtibas kami yg tersebar di setiap kelurahan,” tegas umi fadilla.

Ibnu Budicayana selaku kepala SMA Negeri 3 kota Metro menyampaikan kami keluarga besar SMAN 3 Metro mengucapkan banyak terimakasih pada kapolres Metro beserta jajarannya yang telah menyambangi sekolah kami dan sekaligus terbersedia menjadi pembina upacara pada upacara hari senin dan memberikan arahan pada siswa-siswi kami,”tutup nya, (Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY