Kajati Pimpin Upacara Pemakaman Mantan Wakajati Lampung Abdul Azis

0
293

BANDAR LAMPUNG (PBO)  – Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Susilo Yustinus memimpin langsung upacara pelepasan jenazah Abdul Azis, Wakajati Papua, di rumah duka, Jalan Sultan Haji, Gang Harapan, Sepang Jaya, Way Halim, Sabtu pagi, 2/2/2019. Almarhum merupakan eks Wakajati Lampung.

Upacara pelepasan berlangsung sekitar pukul 9 WIB, disaksikan keluarga dan kerabat. Setelah itu, jenazah disalatkan di Masjid Al-Falah, dekat rumah duka.

Jenazah kemudian dimakamkan di pemakaman keluarga, Jalan Nusantara, Labuhan Ratu, Bandar Lampung. Jajaran dari Kejati Lampung dan Kejati Papua turut mengantar almarhum ke peristirahatan terakhirnya.

Dwi Atni Astuti, istri dari Abdul Azis tampak termenung saat upacara pemakaman suaminya. Ia didampingi anak dan beberapa kerabat. Sesekali ia mengusap air matanya.

Karangan bunga ucapan bela sungkawa berjejer di sekitar rumah duka. Tampak diantaranya datang dari Gubernur Lampung M Ridho Ficardo dan dari jajaran Kejati Lampung.

Abdul Azis tutup usia pada Jumat, 1/2/2019, di Papua, karena sakit. Almarhum merupakan alumni Fakultas Hukum Unila angkatan 1980. Dia menjabat sebagai Wakajati Lampung sejak 2012 hingga Juni 2014. Pada 7 Desember 2015, Abdul dilantik sebagai Wakajati Papua menggantikan Muhammad Rum.(*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY