Kades Asnawi Kukuhkan Kepengurusan Karang Taruna yang Baru

0
98

PESAWARAN, (PBO)– Kepala desa Harapan Jaya Anawi Kecamatan Kedondong melaksanakan rapat pemilihan ketua dan penurus baru karang taruna desa Harapan Jaya, (2/5/2018) malam.
Rapat berlangsung ramai, dihadiri juga beberapa aparat desa dan seluruh anggota karang taruna dari beberapa dusun Harapan Jaya yang berjumlah 28 anggota.

Dalam sambutannya, kepala desa Harapan Jaya Anawi Menyampaikan bahwa “Karang Taruna” adalah lembaga kepemudaan yang di dalamnya terdapat fungsi-fungsi khusus yang bertujuan untuk memajukan wilayah desa Harapan Jaya, karena karang taruna adalah garda terdepan yang selalu mengapresiasi dan mengikuti dalam acara apapun yang ada di desa .

“Saya selaku kepala desa sangat berharap untuk kepengurusan karang taruna yang baru saja di bentuk di desa Harapan Jaya  ini mampu bergerak aktif dan mandiri dalam setiap kegiatan dengan satu tujuan yaitu membantu dan mendukung program kerja kepala desa untuk kemajuan desa Harapan Jaya.

“Karang taruna dan pemerintahan desa harus bekerja bersama dalam memajukan desa. Karang taruna diminta proaktif untuk mengadakan berbagai kegiatan positif bagi kepemudaan, ” harapnya. Dalam pemilihan ketua dan pengurus karang taruna desa harapan jaya Allhamdulilah berjalan aman dan lancar.

“Saya sangat berharap seperti yang disampaikan tadi untuk kedepannya pengurusan karang taruna desa Harapan Jaya  berperan dalam memajukan daerah demikian juga membantu polisi dalam menjaga kamtimbas di desa Suka Damai,” ungkap nya.( Deva)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY