Jabatan Habis Adeham Pj Tubaba Pamit

0
336
(foto istimewa)

Tulang Bawang Barat(PBO)- Penjabat Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Adeham, berpamitan kepada forkompinda dan para pejabat dilingkup pemkab setempat. Hal tersebut dilakukan lantaran masa kerjanya akan berakhir bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tubaba terpilih Umar Ahmad-Fauzi Hasan pada 22 Mei 2017 mendatang di Pemprov Lampung, Kota Bandarlampung.

“Hari ini hari terakhir saya melakukan upacara di kabupaten ini. Sebab, 22 Mei mendatang akan diadakan pelantikan bupati dan wabup terpilih di Pemprov Lampung,” kata dia, Senin (15/5) kemarin.

Persiapan tersebut, menurut Adeham, sudah disusun dan dipersiapkan dengan baik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tubaba Herwan Sahri dan jajarannya baik yang di pemprov maupun pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Kabupaten Tubaba pada Selasa (23/5) mendatang, “Mudah-mudahan acaranya berlangsung dengan baik. Semoga yang telah kita perbuat akan menjadikan Tubaba lebih baik dan Umar Ahmad-Fauzi Hasan kedepan lebih hebat dan lebih sempurna dan pembangunannya semakin maju,” pungkasnya.(Ans)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY