Irjen Pol Ike Edwin Dinobatkan Sebagai Tokoh Adat Terpopuler Serta Putra Daerah Terbaik

0
634
Inspektur Jenderal Polisi ( Irjen Pol), DR. Hi, Ike Edwin, SH,.MH. (Foto Is)

Tulang Bawang ( PBO)- Staf Ahli Bidang Sosial Politik Kapolri, Inspektur Jenderal Polisi ( Irjen Pol), DR. Hi, Ike Edwin, SH,.MH, Mendapat penghargaan dari sejumlah media di Lampung sebagai Putra daerah terbaik dan salah satu tokoh Adat Lampung yang terpopuler, Tahun 2017.

Penghargaan tersebut diberikan saat menghadri acara Weekend Discussion Edisi ke 5, bertajuk Dialog Akhir Pekan yang diselenggarakan oleh ZEBE Management  bersama 4 Media diantaranya Gema Samudera, Lampung7News, Pena Lampung dan Gema Lampung  dengan temaTema “Seminar Kebangsaan Mengenang Sejarah Kelam G 30S/PKI”. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung RA Kartini, Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, pada yang  Sabtu ( 14/10/2017).

Dang Ike panggilan akrab Ike Edwin ini, mendapat Penganugerahan dan dinobatkan oleh Pemimpin Redaksi Gema Samudera Ridho sebagai Tokoh Adat terpopuer berdasarkan Survey Media yang diselenggarkan oleh Gema Samudera, Pena Lampung dan Gema Lampung dan menyimpulkan bahwa Irjen Pol. Dr. Ike Edwin adalah Sosok Tokoh Adat Terpopuler yang dianggap sebagai Tokoh yang mengayomi, Tokoh Pemersatu, Tokoh dan Sosok yang dikagumi karena mampu menciptakan suasana kondusif kala menjabat menjadi Kapolda Lampung 2016.

Tak hanya Gema Samudera, Pemimpin Redaksi Lampung7News Jeffry Noviansyah juga memberikan penganugerahan kepada Dang Ike sebagai Putera Derah Lampung Terbaik berdasarkan Penilaian Redaksi Lampung7New saat menjabat Kapolda 2016, dan patut menjadi Panutan bagi pejabat lainnya.

Ketua Panitia Zandre Badak juga menyerahkan Cinderamata untuk Bupati Tulang Bawang, Kapolres Tulang Bawang dan Damdim 0426 Tulang Bawang. (Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY