Indahnya Pemandangan Pagi Hari di Masjid Jami Aminatul Jannah Lampung Barat

0
23

Lampung Barat ( Pena Berlian Online ) – Menikmati suasana pagi tak melulu harus dari pegunungan. Di Lampung, tepatnya di sekitar Masjid Jami Aminatul Jannah, Rest Area, Sumber Jaya, Lampung Barat, terdapat pemandangan yang menyejukkan.

Dikutip dari akun Instagram @indoflashlight, Kamis (15/10/2020), pesona di sekitar masjid tersebut terlihat lautan awan yang menyelimuti area pegunungan ditambah warna fajar yang semakin mempertegas alaminya tempat ini.

“Lautan awan berselimutkan dinginnya pagi seakan membuktikan kawasan ini masih sangat alami. Deretan bukit dan pegunungan semakin mempercantik kawasan ini.

Banyak wisatawan singgah ke Lampung, sering mampir di lokasi ini hanya untuk menikmati suasana pagi hari sekaligus beribadah salat Subuh bagi seorang muslim. Bagi yang nonmuslim pun masih bisa datang untuk menikmati pemandangan.

“Bagi Sobat yang beragama Muslim mungkin bisa mampir beribadah di Masjid ini. Bagi Sobat nonmuslim bisa berhenti sejenak menikmati pemandangan alam di sekitar kawasan,” tulisnya.

Bagi yang ingin sarapan, di sekitar masjid banyak penjual makanan yang rata-rata buka selama 24 jam. Pengunjung tak perlu khawatir soal urusan perut.

Masjid ini memang tidak terlalu besar. Namun, ornamennya sangat bagus. Tempatnya nyaman dan bersih untuk salat. Anda juga bisa melepas lelah di bagian belakang masjid, sambil menyapukan pandangan mata ke arah bebukitan di sekitar masjid.

Dilansir Dari iNews.Id

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY