Imam Suhada Optimis Pasangan ABDI Akan Memenangkan Pilkada Lampura

0
716

Lampung Utara ( Pena Berlian Online ) – Tim pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Nomor urut 3 (tiga), Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo (ABDI), politisi dari Partai NasDem, Imam Suhada, optimis jika Pasangan ABDI akan memenangkan Pilkada Lampura serta kembali memimpin kabupaten setempat pereode selanjutnya.

“Saya optimis pasangan ABDI akan kembali memimpin Kabupaten Lampura, untuk pereode kedua ini. Sebab masyarakat sudah merasakan perubahan selama Agung menjabat sebagai bupati,” tegas Imam Suada saat  mengadakan sosialisasi bersama pasangan ABDI di Desa Kalibalangan, Kecamatan Abung Selatan, pada Minggu (11/3/2018).

Menurut Imam Suhada, masyarakat Kalibalangan juga telah berkomitmen akan memenagakan Paslon ABADI, sebab masih kata Imam Suhada, bisa dilihat saat Paslon ABADI melakukan tatap muka nampak masyarakat Kalibalangan mennyambut dengan antusias.

“Masarakat Kalibalangan juga siap berkomitmen dan memenangkan  Paslon Nomor urut 3,”ungkapnya. .

Imam Suhada juga menghimbau kepada semua masyarakat serta tim pemenangan ABDI agar dapat menahan diri dan mengedepankan politik santun serta jangan sampai terpancing isu-isu yang ingin memecah-belah dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

“Mari kita terus bergerak bekerja, jagan kenal lelah buat pemimpin Lampung utara,”pungkasnya.(Juaini Adami)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY