Hebohhh..! Ladang Ganja Ditemukan di Tanggamus

0
208
Ladang ganja seluas 30×30 meter persegi ditemukan di kawasan Gunung Tanggamus, dekat dengan dusun Kandis, Pekon Lampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Rabu (7/3/2018). Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG (PENA BERLIAN ONLINE ) – Hebohh…! Ladang ganja seluas 30×30 meter persegi ditemukan di kawasan Gunung Tanggamus, dekat dengan Dusun Kandis, Pekon Lampung Baru, Kecamatan Kota Agung Timur, Rabu (7/3/2018), sekira pukul 13.00 WIB.

Sebanyak 600 batang tanaman ganja yang siap dipanen dan 1000 bibit semaian telah diamankan oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung bersama Polres Tanggamus.

Hal tersebut disampaikan oleh Wadirresnarkoba Polda Lampung AKBP Wika Hardianto melalui pesan WhatsApp, Rabu (7/3/2018).

“Saat ini kita masih melakukan penyelidikan, siapa pemilik dan yang menanam ganja di lokasi. Saat ini, barang buktinya sudah diamankan di Polres Tanggamus,” ujarnya kepada Fajarsumatera.co.id.

Penemuan ladang tanaman canabis tersebut, berdasarkan informasi yang dihimpun Polres Tanggamus, dan penelusuran para anggota ke lokasi.

“Belum ada tersangka, sementara kita masih cari saksi, warga sekitar yang dekat dengan lokasi, untuk dimintai keterangan,” tutupnya.(rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY