Gusti Ayu Puan Aziziah Ike Edwin Sosok Kartini Masa Depan

0
1457
Gusti Ayu Puan Aziziah Ike Edwin, putri Irjen Pol Ike Edwin. (Foto Istimewa).

JAKARTA (PBO)- Keteladanan sosok  Irjen Pol Dr. Drs. Ike Edwin, MH, MM, bukan  hannya dilakukan oleh, Muhammad Gusti Saibathin alias Gusti Kanjeng, namun juga menjelma pada sang putri tercinta, Gusti Ayu Puan Aziziah Ike Edwin.

Pada  Peringatan hari Kartini jatuh pada Tanggal 21 April 2017 lalu, Putri  Irjen Pol Dr. Drs. Ike Edwin, MH, MM, yang notabene nya putri Perdana Menteri Kepaksian Pernong di Kerajaan Adat Paksi Pak Sekala Brak, yang berada di Batu brak, Provinsi Lampung, tampil cantik dan memukau siapapun yang melihatnya.

Dang Ike Edwin panggilan akrab Irjen Pol Dr. Drs. Ike Edwin, MH, MM, saat dihubungi oleh kru Pena Berlian Online mengatakan, wajah Kartini adalah wajah wanita Indonesia sejati . Semoga wajah wanita Indonesia masih kata dia wajah wanita yang mendatangkan kemuliaan dunia akhirat bagi wanita indonesia , wabil khusus putrinya.

“Wajah Kartini adalah wajah wanita Indonesia sejati . Semoga wajah wanita Indonesia,wajah wanita yang mendatangkan kemuliaan dunia akhirat bagi wanita indonesia , wabil khusus putri saya..Amiinn,”ujarnya.

Dang Ike Edwin juga berharap semoga keteladanan Kartini  bisa menghadirkan pada kehidupan nyata terhadap putrinya dan kepada seluruh wanita-wanita  se-Indonesia.

“Mudah-mudahan apa yang sudah diteladakan oleh Kartini bisa hadir dalam kehidupan nyata pada putri saya, Gusti Ayu Puan Aziziah Ike Edwin serta bisa memberikan dorongan dan motivasi kepada seluruh perempuan Indonesia untuk terus belajar dan lebih produktif lagi, perempuan Indonesia ,”Pungkasnya. (Red).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY