Gubernur Ridho Resmikan Lampung Elephant Park, Taman Gajah Enggal

0
733

Masyarakat Lampung patut berbangga. Terhitung Sabtu (10/2) malam, salah satu Ruang Terbuka Hijau (RTH) yakni Lampung Elephant Park atau Taman Gajah di eks Lapangan Merah Enggal diresmikan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo pukul 19.30 WIB.

Banyak wahana dan spot untuk berswafoto di lokasi yang bakal jadi salah satu titik nge-hits di Kota Bandarlampung ini. Salah satunya banyak lokasi dengan latar lukisan yang indah. Juga ada air mancur warna-warni.

Dalam sambutannya, Ridho mengatakan bahwa dia berharap komunitas-komunitas, bisa memberi saran dan masukan.

“Dengan begitu ada bentuk komunikasi antara masyarakat dan pemerintah. Tugu Gajah ini juga bisa mengenalkan kota Bandarlampung pada masyarakat luar yang berkunjung. Karena masyarakat luar tidak hanya ingin ke laut atau tempat wisata saja. Melainkan ingin tahu alun-alun kota Bandarlampung bagaimana dan seperti apa,” ucapnya.

Ridho meneruskan, tak hanya Tugu Gajah, PKOR Wayhalim juga sudah diperbaiki dan bisa menjadi wahana masyarakat berwisata. Ke depan, GOR Saburai juga akan diperbaiki.

“Sehingga tempat yang nyaman berkumpul bersama keluarga,” ucapnya.

Tampak dalam peresmian, Ridho didampingi keluarga yakni sang istri Aprilani Yustin Ficardo dan kedua anaknya. Tampak harmonis saat berfoto dan menikmati suasana di Tugu Gajah. (RL)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY