Group Media  Pena Berlian Gelar Rapat Kerja

0
149

BANDAR LAMPUNG (PENA BERLIAN ONLINE) – Segenap jajaran Pimpinan Redaksi, Direksi, Pimperus, Kabiro dan para wartawan Media Duta Lampung, Duta Lampung Online dan Media Pena Berlian Online yang tergabung dalam Group Media Duta-Pena menggelar rapat kerja (Raker). Sejumlah agenda menjadi bahasan penting dalam raker yang di gelar di Bandar Lampung pada Jum’at (12/7) lalu.

Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Duta Lampung yang baru, Linda Sri Affifah Effendi menggantikan M. Nurullah RS, mengatakan, ditengah-tengah persaingan sengit media satu hal yang tidak bisa dihindari adalah tuntutan untuk menyajikan berita atau konten berkualitas. Group Media Duta-Pena, kata wanita berhijab ini, berkepentingan menyajikan informasi-informasi bermutu, baik segi kode etik jurnalistik, konteks dan manfaat yang bisa diambil para pembaca.

Selain membahas sejumlah agenda dan program kerja kedepan, dalam raker tersebut juga menjadi wadah menyegarkan kembali visi dan misi serta semangat antara yang satu dengan yang lainnya.

“Media Group Duta-Pena, di berbagai divisinya adalah satu kesatuan tim,” katanya.
Linda Menilai, kerja sama mutlak diperlukan untuk memaksimalkan potensi yang ada. “Saya yakin dengan koordinasi apik antar individu satu dan yang lainnya mampu mendorong terciptanya iklim kondusif dan majunya media kita,” ujarnya.

Tidak hanya di jajaran pimpinan, raker juga digelar di jajaran redaksi keseluruhan, yang melibatkan kepala biro (Kabiro) dan para wartawan.

Sebelumnya, melalui rapat redaksi, Direktur PT. Duta Lampung Media dan PT. Pena Berlian Online yang juga menjabat sebagai Pimpinan Umum, M. Nurullah RS secara resmi telah mengangkat, Linda Sri Affifah Effandi, sebagai Pimpinan Redaksi Group Media Duta-Pena, pada Minggu (30/6) silam.

Selain Linda Sri Affifah Effendi, Nurullah dikesempatan yang sama juga telah mengangkat Rita Hayati sebagai Pimpinan Perusahaan di Group Media Duta-Pena. “Saya telah mengangkat saudari Rita Hayati sebagai Pimperus di media ini karena mengingat pengabdian dan loyalitas beliau selama ini,” tegasnya. (Amien Kae)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY