Gerakan Menanam 1001 Pohon Ajak Masyarakat Sadar Lingkungan

0
334
( foto istimewa)

Pesisir Barat (PBO)-Acara gerakan menanam 1001 pohon tahun 2017 di gelar di depan  Gsg Selalaw Pada kesempatan tersebut hadir mengantikan bupati pesibar sekretaris daerah kabupaten pesisir barat Azhari  jum at (10/11/2017).

Turut hadir pula dalam acara tersebut  Ketua PKK Kabupaten pesisir Barat Ibu hj.septi agus istiqlal,ketua dharma wanita persatuan kab,Pesibar ibu hj.komara helda Azhari ,S.SOS dan seluruh pejabat dilingkungan pemkab setempat.

Dalam Sambutanya Sekertaris Daerah berharap dengan di gelarnya kegiatan tersebut dapat memotivasi dan mewujudkan penghijauan serta mengoptimalkan pemampaatan pekarangan rumah yang asri

Pada kegiatan tersebut pohon yang di tanam ialah pohon kelor yang memiliki banyak manfaat Beliau juga mengajak untuk menjaga kawasan hutan karena hutan sebagai penyanga kehidupan supaya  ekositem  hutan dapat dimanfaatkan oleh generasi mendatang .

Program penanaman 1001 pohon ini ialah  program ungulan pemerintah daerah kabupaten pesisir barat dan perlu mendapat dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten pesisir barat .(win)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY