Gerak Jalan di Trek Jalan Baru Desa Dompyong

0
19

Trenggalek (Pena Berlian Online) – Menghadapi hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, merupakan berkah bagi warga desa Dompyang dimana jalan yang selama ini diidam-idamkan telah terwujud. Tak ubahnya dengan para sisa SMP 2 Bendungan Kabupaten Trenggalek yang akan mengikuti lomba Baris- berbaris yang biasanya dilaksanakan setiap hari Kemerdekaan RI.

Siswa yang akan mengikuti lomba baris berbaris bahkan melaksanakan latihan di jalan baru hasil dari pembangunan Tentara Nasional Indonesia dalam program TMMD Reg 105 di Kabupaten Trenggalek.

Mereka dengan senang gembira dan penuh semangat melaksanakan latihan. Hal ini diungkapkan oleh Rini, salah satu siswa SMP 2 Bendungan, Senin (12/8/19) mengatakan, “ Kami sangat senang sekali karena jalan ini sudah bagus. Tentunya ini merupakan kerja keras dari Bapak-bapak TNI yang telah memberikan tenaganya demi kemajuan desa kami.”

Sementara, Indah yang merupakan sebagai pemimpin dalam latihan lomba baris berbaris membenarkan apa yang diucapkan oleh Rini. “Iya kami sekarang sudah merasa nyaman dan senang sekali. Kami sebagai wakil dari SMP 2 Bendungan mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga kepada bapak TNI. Kami juga berjanji akan merawat dan menjaga serta memanfaatkan jalan ini dengan sebaik-baiknya,” Pungkasnya. [*]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY