Gara -gara Sengolan Motor Dua warga Tuba di Bacok Hingga kritis

0
218
( foto Korban Pembacokan )

Tuba(PBO)- Cuma gegara serempetan sepeda motor, seorang bapak tua berusian 60 tahun menganiaya dua orang warga Tiyuh Terang Mulya, Kecamatan Gunung Terang, Tulangbawang Barat. Pelaku bernama Mudasir. Ia adalah orang tua kandung Kepala Tiyuh Terang Mulya. Kemarin, sekitar pukul 09.00 WIB, bapak tua begitu ‘berkuasa’ membacok Birin (55) dan anaknya Yusron (22).

Saksi di lokasi kejadian menceritakan, kejadian tersebut berawal saat korban Birin baru pulang dari ladang jagung miliknya. Tiba-tiba ia dihadang Mudasir yang saat itu telah membawa senjata tajam (golok) sehingga terjadilah keributan. ”Saya tidak tahu persis penyebab keributan. Yang saya lihat, Yusron sempat berusaha melerai. Tapi dia malahan jadi sasaran pembacokan, sehingga kedua korban segera dilarikan ke Puskesmas Traya,” kata saksi yang enggak disebutkan namanya, Rabu (23/8).

Sementara, berdasar informasi yang dihimpun pada pukul 13:00 WIB, korban Birin telah dirujuk ke RS Mutiara Bunda Unit 2 Tulangbawang untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik. Birin mengalami luka yang cukup parah di bagian punggung dan mengalami pendarahan hebat. ”Ya benar saya dapat informasi keributan itu. Tapi saya belum sempat melihatnya karena sedang rapat di kantor. Polisi sektor Gunung Agung, telah turun untuk menyelidiki kasus tersebut,” kata Camat Gunung Terang, Sudiyana.

Hingga berita ini diturunkan, Kapolsek Gunung Agung AKP. Sobari belum dapat dikonfirmasi terkait kejadian ini. Namun, menurut Sudiyana, pihaknya berharap kejadian tersebut dapat diselesaikan dengan jalan musyawarah kekeluargaan(ded)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY