Festival Skala Brak V, Parosil Ajak Masyarakat Bijak Gunakan

0
32
Suasana penutupan Festival Skala Brak V 2018 (FSB) di lapangan Merdeka Pasar Liwa, kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten setempat, Kamis (12/07). Foto: ist

Lampung Barat, (PENA BERLIAN ONLINE) – Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus menghadiri puncak acara sekaligus penutupan Festival Skala Brak V 2018 (FSB) di lapangan Merdeka Pasar Liwa, kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten setempat, Kamis (12/07/2018).Dalam kata sambutannya, selain menyampaikan tentang Festival Skala Brak V, Parosil juga mengajak agar semua masayarakat Lampung Barat lebih bijak dan pandai-pandai dalam menggunakan media sosial.

“Kalaupun ingin memposting gambar – gambar di Media sosial, lebih baik memposting tentang pariwisata yang ada di Lampung Barat. Tidak usah memposting gambar – gambar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan demi menghindari hal – hal yang tidak diinginkan,” Kata Parosil.Selain itu, Bupati muda itu juga menegaskan jika pihaknya (Pemerintah) tidak alergi dengan kritikan, terlebih itu demi kemajuan bersama.

“Sekali lagi saya tegaskan kami atas nama pemerintah daerah tidak sama sekali alergi dengan kritikan, sehingga mari kita saling bahu membahu untuk memajukan kabupaten Lampung barat yang kita cintai ini,” Tegasnya. (kps)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY