Dugaan Pelecehan Jurnalis, KWRI akan Gelar Aksi Damai

0
417
Hermansyah, Ketua KWRI Lampura. | Juaini

LAMPUNG UTARA, (PBO) – Pelecehan terhadap wartawan kembali terjadi, kali ini oknum Bagian Humas Dinas Kesehatan di Lampung Utara di duga telah telah melalukan pelecehan, Minggu (18/03).

Ardy, Humas Dinas Kesehatan Lampung Utara diduga melontarkan kata-kata yang kurang pantas dengan menyebut wartawan yang kerjaanya hanya mengemis-ngemis ke instansi-instansi. Jelas, reaksi itu mendapatkan kecaman dari banyak pihak.

Menanggapi hal tersebut, Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) melayangkan surat pemberitahuan ke Polres Lampung Utara beberapa waktu yang lalu. Kali ini kecaman keras muncul dari Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI), mereka berencana turun ke jalan untuk melalukan aksi damai Senin (19/03).

“Saya menyayangkan hal ini  bisa terjadi. Kita akan turun ke jalan untuk melakukan aksi damai, Saya minta kepada rekan-rekan wartawan kompak untuk bergabung Senin besok, ”, ujar Hermansyah, Ketua KWRI Lampung Utara. “Saya akan menurunkan seluruh pengurus dan lembaga, saya berharap oknum tersebut diberikan sanksi tegas, agar ini menjadi efek”, tegasnya.(Juaini Adami)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY