Dua Ribu Warga Way kanan Siap Dukung Mustafa di Pilgub Lampung

0
456
(foto istimewa)

Way kanan(PBO)- Sekitar 2.000-an relawan Mustafa di tiga kecamatan di Kabupaten Way Kanan melakukan sumpah setia mendukung dan memenangkan Mustafa menjadi gubernur Lampung 2018 mendatang.

Sumpah perdana diucapkan sekitar 800 relawan Mustafa di Kecamatan Negeri Agung, Kabupaten Way Kanan, Sabtu (8/7/2017).

Pengucapan sumpah dipandu oleh Miswan Rodi, anggota DPRD Provinsi Lampung dari partai Golkar dan disaksikan Ketua DPW NasDem Lampung Mustafa yang juga calon gubernur Lampung 2018.

“Bismillahirrohmanirrohim, ashaduallailaha illallah waashadu Anna Muhammad rosulullah. Demi Allah saya bersumpah siap menjadi relawan, memilih dan memenangkan Mustafa menjadi gubernur Lampung  tahun 2018 mendatang. Demikian sumpah saya dan akan saya pertanggung jawabkan dunia dan akhirat,” demikian pembacaan ikrar dan sumpah setia para relawan Mustafa.

Dalam arahannya, Ketua DPW NasDem Mustafa meminta kepada relawan untuk bersikap santun dan tidak menjelekkan calon gubernur lainnya.

“Saya meminta dalam berjuang kita tidak menjelek-jelekan calon lain, relawan Mustafa harus santun,” ujarnya.

Kegiatan Relawan Mustafa tidak berhenti sampai di Kecamatan Negeri Agung saja, usai pembacaan ikrar, calon gubernur Lampung Mustafa bertolak menuju Kecamatan Gunung Labuhan.

Di kecamatan ini Mustafa sudah ditunggu lebih dari 1.500  relawan dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Baradatu dan Kecamatan Gunung Labuhan yang siap membacakan ikrar sumpah setia.

Sedikitnya di tiga kecamatan di Kabupaten Way Kanan sudah lebih dari 2.000-an relawan yang berikrar sumpah setia mendukung dan memenangkan Mustafa menjadi gubernur Lampung 2018.(rls)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY