Djohan, Buka Malam Pentas Seni Akhir Tahun

0
195
( foto Istimewa)

Metro (PBO)--Wakil Walikota Metro Djohan membuka secara resmi Malam Pentas Seni Akhir Tahun 2017, dalam Fasilitas Masyarakat Pengelolaan Kekayaan Budaya, Selasa (20/12/17).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kota Metro A. Nasir, para Asisisten dan Staf Ahli, Kepala OPD se Kota Metro, Camat, Lurah serta tamu undangan.

Dalam laporannya ketua panitia Ria Andari mengatakan bahwa, tujuan dari pelaksanaan pentas seni akhir tahun 2017 yakni untuk menampilkan hasil sanggar tari dan budaya yang ada di Kota Metro. Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan pada hari selasa-kamis tanggal 19-21 Desember tahun 2017, pukul 16-00 sampai 22.00 WIB dan berlangsung di Gedung Sesat Agung (Nuwo Budaya Kota Metro.

Pada sambutannya Wakil Walikota Metro Djohan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, yang mana kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dan media komunikasi bagi sluruh masyarakat Kota Metro.

Selain itu, Djohan juga berharap kegiatan pentas seni seperti ini dapat terlaksana selalu. “Kegiatan ini bisa menjadi even unggulan dan destinasi wisata di Kota Metro, namun kegiatan ini juga lebih baik jika dijadikan ajang lomba, apalagi ini akhir tahun pasti dapat lebih menarik masyarakat terutama mereka yang memiliki bakat-bakat,” ucapnya.

“Kota Metro memeng kota yang kecil, namun semua budaya ada disini. Saya harap semua seni juga menjadi satu dan dapat berperan serta dalam mewujudkan visi misi Kota Metro,”tutupnya.(Medi)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY