Didukung NasDem, Agung : Saya Bayar Amanah Ini dengan Kemenangan

0
180
( foto Istimewa)
BANDARLAMPUNG (PBO)- – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem mengeluarkan rekomendasi untuk petahana Bakal Calon Bupati (Balonbup) Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara di kantor DPW NasDem Lampung, Senin (18/12/2017).
Rekomedasi tersebut berdasarkan surat keputusan (SK) DPP dalam format B1KWK untuk Lampura nomor 109-KPPS/DPP/NasDem/XII/2017 persetujuan cabup dan bacabup partai Nasdem Lampura yakni Ilmu Agung Mangkunegara sebagai bupati dan Budi Utomo sebagai wabup.
SK dibacakan langsung oleh Ketua Kompemwil Lampung Taufik Basari yang kemudian diserahkan kepada Ketua DPW NasDem Lampung DR. Ir. Mustafa, lalu dilanjutkan penyerahan ke Balonbup Ilmu Agung Mangkunegara.
Dalam sambutannya Agung menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan NasDem kepadanya. Ia akan membayar amanah tersebut dengan kemenangan pada Pilkada Lampura 2018 mendatang.
“Amanah ini luar biasa, harus dijawab dengan kemenangan, perjuangan dan kerja keras. Alhamdulillah perahu lebih dari cukup. Mudah-mudahan dukungan ini menghasilkan kemenangan, kami bisa membawa Lampung Utara yang lebih baik lagi,” ungkapnya.
Budi Utomo sendiri, Agung menjelaskan, merupakan Birokrat di Lampura yakni mantan Kepala BPKAD. Menurutnya Budi Utomo adalah sosok yang paling layak mendampinginnya, karena selain berpengalaman di birokrasi juga memiliki sifat ketokohan di masyarakat.
Sementara itu Ketua DPW NasDem Mustafa menuturkan dukungan dan kemenangan Agung di Pilkada Lampura adalah harga mati bagi NasDem. Prestasinya membangun Lampura membuatnya layak diperjuangkan.
“Banyak telah diperbuat oleh beliau selama menjabat di Lampura. Kerja nyata telah ditunjukan oleh pemuda yang bernama Ilmu Agung Mangkunegara. Dukungan kepada Agung menjadi harga mati bagi NasDem. Kemenangan Agung adalah kemenangan saya,” tandasnya

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY