Diduga Lepas Kendali Minibus Hantam Pohon

0
58
Foto: S Mancar

Tulang Bawang, (PBO) – Telah terjadi kecelakaan tunggal sebuah mobil minibus merk Avanza bernomor polisi BE. 2282 .TH menghantantam patang pohon kejadian tersebut di jl. Cemara komplek perkantoran Pemda bertepatan di depan Kantor Pengadilan Agama Tulang Bawang. Selasa (30/1/18).

Kejadian naas tersebut diduga karena sopir mengantuk, kendaraan minibus membawa penumpang Menurut keterangan salah satu warga setempat yang melintas,  mobil avanza tersebut melaju cukup kencang menuju arah Kabupaten Tulang bawang barat,  sehingga mobil sempat oleng hilang kendali dan menabrak pohon yang ada dipinggir jalan hingga pohon roboh dan menimpa tiang listrik setempat.

“Tadi saya lihat mobil melaju cukup cepat dan hilang kendali langsung menabrak pohon yang ada dipinggir jalan, sampai roboh dan langsung menimpa tiang listrik itu mas,  ada 6 orang korban termasuk sopir dalam mobil tersebut.” Tuturnya.

Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, dan para korban langsung dibawa ke rumah sakit umum menggala setempat untuk diberikan penanganan yang serius. Serta ditaksir kerugian mencapai puluhan juta rupiah. (S.Mancar)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY