Dang Ike: Niat Saya Ibadah dan Jadikan Bandarlampung Kedepan Lebih Baik

0
20

BANDARLAMPUNG (PBO) – Bakal Calon (Bacalon) Walikota Bandarlampung Irjen Pol (Purn) Dr. Hi. Ike Edwin, S.I.K, SH, MH, MM mendatangi posko verifikasi faktual di Kecamatan Korprijaya dan Korpriraya, Kelurahan Sukarame, Bandarlampung, Selasa (11/08/2020).

Kedatangan Dang Ike, sapaan akrab Ike Edwin juga didampingi Ketua Bintang Smart City M. Nurullah RS serta Ketua Remikan, Dora.

Kedatangan rombong tersebut mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat.

Dang Ike juga juga bercerita kepada warga setempat, terkait awal dia berkarier di kepolisian dan hingga sekarang purnawirawan bintang dua.

“Apapun pekerjaan lakukan dengan senang hati serta penuh dengan rasa tanggungjawab, biarkan nanti alam yang menyeleksi karena Allah pasti akan berpihak kepada orang yang sabar dan berhati tulus,” ujar Dang Ike.

Warga juga sempat bertanya kepada dia (Dang Ike-red) tujuan mencalonkan diri menjadi Walikota Bandarlampung.

“Terutama niat ibadah dan saya akan mengabdikan diri untuk tanah kelahiran dengan menjadikan Bandarlampung 3x lebih baik dari sebelumnya,” ucap Dang Ike.

Dang Ike juga memaparkan supaya dalam verfak saat ini berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun serta tetap menjaga tali silaturahmi tanpa menjelek-jelekan siapapun. (Dewi Andayani)

Editor: Mancar

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY