CamProductions Gelar Audisi Pencarian Bakat

0
197
( foto istimewa)

Bandar Lampung (PBO)- Acara Audisi  CamProductions atau lebih dikenal dengan Nama  CamPro, sukses di gelar Pada hari Minggu, (03 12/ 2017)  acara pencarian bakat anak-anak muda Lampung dengan tema “Karya Anak Lampung”.

 Acara yang digelar di Gedung Balai Keratun, Pemerintah Provinsi Lampung ini telah membuktikan, bahwa banyaknya Potensi  muda-mudi di Lampung yang Memiliki  bakat yang belum  bisa tersalurkan. Maka dari itu  CamPro membuka peluang serta siap melatih peserta yang benar-benar ingin mengasah kemampuan karakter diri di bidang akting dll.

Turut  Hadir pada acara ini gubernur Lampung yang diwakili Kabag Humas Pemrov Lampung Heriyansyah, Ketua GANN Provinsi Lampung, dan beberapa media cetak dan online.

Tujuan di gelarnya acara ini, menurut Direktur CamPro Safril Ridho, SH., adalah untuk mencari karakter atau  peran untuk penggarapan film perdana yang akan digarap . Dari puluhan pendaftar yang masuk dan telah diverifikasi Melalui email oleh tim panitia, hanya beberapa pesrta  yang  memenuhi syarat ketentuan.

Pendaftaran juga kami batasi sekitar 30 peserta saja, mengingat target acara ini hanya sehari, juga peran inti untuk film perdana yang akan kami garap tidak terlalu banyak,” ungkapnya.

Pada sesi  Audisi  peserta yang terdiri dari putra-putri usia 16 sampai 25 tahun ini di persilahkan  memperkenalkan diri satu persatu serta motivasinya mengikuti audisi seleksi CamPro. Tak hanya dari Bandar Lampung, peserta juga ada yang berasal dari luar kota seperti  Kota Metro, Pesawaran, Lampung Timur, dan Lampung Selatan juga terlihat total dalam uji karakter yang di tentukan oleh tim juri M. Fajari, Jeffry Noviansyah, dan Alung.

Tak hanya uji perorangan, sesi uji duet pun menjadi nilai penentu keberanian peserta saat berdialog dengan lawan main. Menurut Juri Alung, para peserta mempunyai bakat dan karakter tersendiri.

“Saya menilainya, semua bagus, semua mempunyai karakter tersendiri. Seperti uji karakter menangis, ternyata peserta putra pun bisa menghayati peran tersebut. Saya pribadi sangat bangga terhadap anak-anak Lampung yang punya potensi positif seperti ini,” harunya.

Pada  Akhir acara pencarian bakat , semua peserta mendapatkan piagam penghargaan dari CamProductions yang di serahkkan secara langsung oleh dewan juri. (Ridho)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY