Cagub Arinal Djunaidi Sanjung Aparat dan Warga Tubaba

0
273
(foto istimewa)

Tulang Bawang Barat(PBO)- Bakal calon gubernur lampung Ir. Hi. Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) dan masyarakat yang telah ikut serta meramaikan, mensukseskan, dan menjaga ketertipan sampai acara nonton wayang kulit Ki Enthus Susmono dengan lakon ‘Sobali Gugur’ selesai, di Lapangan Daya Murni, Kecamatan Tumijajar, Sabtu (08/7).

Mujiono, salah seorang penonton wayang, mengatakan tau ada Arinal Djunaidi menggelar wayangan dari kepala tiuhnya. “Kepala tiuh kami yang memberitahu warga agar menonton wayangan sekaligus berkenalan dengan calon gubernur lampung Ir. Hi. Arinal Djinaidi,” katanya.

Marsudi Hasan, kepala Tiyuh Candramukti, Kecamatan Tumijajar, Tulang bawang Barat mengatakan nonton wayangan bersama warganya hingga selesai. “Benar, saya mengajak warga saya untuk hiburan bersama menonton wayang kulit sekaligus juga bertemu langsung Bapak Arinal,” katanya.

Arinal Djunaidi mengucapkan terimakasih kepada para aparat desa yang telah berkenalan dengannya sebagai calon gubernur Lampung di Tulangbawang Barat, Mantan sekdaprov Lampung itu juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah menonton wayangan hingga akhir.

Sejak beberapa hari sebelum wayangan di Lapangan Daya Murni, Tulangbawang Barat, banyak aparat desa yang ikut memberitahukan dan mengajak warganya untuk datang sekaligus berkenalan dengan Arinal Djunaidi dalam acara wayangan. Saat acara, masyarakat memadati lapangan pertunjukan.

Sebelum acara, Arinal menyapa dan memohon doa restu warga dapat menjadi gubernur Lampung. Ketua Partai Golkar Lampung itu juga mengatakan banyak hal untuk peningkatan kesejahteraan rakyat. Salah satu yang dikatakannya, bagaimana upaya peningkatan produksi.

Arinal juga mendukung program-program pembangunan yang dilakukan Bupati Umar Ahmad, pertanian maupun peternakan. “Saya akan menunjang program Bupati Umar Ahmad. Lintas koordinasi kabupaten menunjang pembangunan. Saya mengenal betul kabupaten yang berbatasan dengan Negribesar, Waykanan,” katanya.

Saya merasa kagum kepada seluruh masyarakat Tubaba yang tetap tertip dan bisa menjaga keamanan walaupun saling berdesak-desakkan di tengah ribuan pononton wayang kulit.

Selama ini, Arinal Djunaidi yang mengusung tagline “Tulus melayani Rakyat” keliling Lampung dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus memohon doa restu dapat menjadi pemimpin Lampung. Dia juga berusaha menyerap langsung aspirasi masyarakat untuk Lampung yang lebih baik. Setiap pertunjukan wayangan semalam suntuk dengan Dalang kondang Ki Enthus Susmono yang juga Bupati Tegal Jawa Tengah.

Tim Jaringan Arinal Djunaidi Berkarya(Jaya) selalu menyiapkan oleh-oleh untuk warga. Mereka yang beruntung dapat membawa pulang oleh-olehnya berupa 3 sepeda motor, 3 kambing, serta hadiah uang tunai masing-masing Rp1 juta untuk 5 warga dan masing-masing Rp500 ribu untuk 10 pemenang. (rls/pbo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY