Bupati Winarti: Lomba Perahu Dayung Kenalkan Potensi Perairan di Tulang Bawang

0
171
Tulang Bawang ( Pena Berlian Online ) – Nampak terlihat secara Visual antusiasme masyarakat Tulang Bawang dalam mengikuti lomba perahu dayung yang di selenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT)  Tulang Bawang yang ke-XXI yang di pusatkan di Kecamatan Menggala tepatnya di Kampung Bawang Latak, (13/03/18).
Dalam lomba tersebut di ikuti oleh 70 peserta yang terbagi menjadi dua tim, tim putra dan putri, kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Winarti selaku Bupati Tulang Bawang.
Dalam arahannya Bupati Winarti mengatakan Seperti diketahui sebagian Wilayah Kabupaten Tulangbawang merupakan Daerah Perairan yang kebanyakan Penduduknya bekerja sebagai Nelayan, yang tentunya sebagian aktivitasnya berhubungan dengan perahu.
“Karena itu dalam memeriahkan HUT Kabupaten Tulang Bawang yang ke-XXI, pada Tahun 2018 ini saya menyambut baik diadakannya perlombaan Perahu dayung ini.” Tuturnya.
Masih kata Bupati, dengan diadakannya lomba perahu dayung ini disamping untuk perlombaan untuk meraih hadiah, Bupati juga berharap acara ini dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan dan mempromosikan Potensi Perairan yang ada di Kabupaten Tulangbawang  dan Menggala khususnya rawa-rawa yang indah dengan potensi ikan yang ada didalamnya yang selama ini belum mendapat perhatian masyarakat.
“Maka dari itu dengan moment lomba perahu dayung ini diharapkan dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.” Tutupnya (Mancar)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY