Bupati Winarti, Buka Tournamen Sepakbola dan Voly

0
114

Tulang Bawang (PBO) – Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang ke-22 tahun, pada 20 Maret 2019 mendatang. Berbagai lomba yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten (pemkab) Tulangbawang.

“Siapapun nantinya yang keluar menjadi juara baik pada turnamen sepakbola maupun bola voli, jangan sombong dan yang belum juara jangan berkecil hati, semuanya juara dihati masyarakat Tulangbawang,”ungkap Bupati Tulangbawang Winarti usai membuka turnamen Sepak Bola dan Voli antar Kecamatan se-Kabupaten Tulangbawang, di GOR Tiuh Tohou Menggala, Tuba, yang dihadiri oleh beberapa Kepala OPD yang ada dilingkup Pemkab Tulangbawang, Senin (4/3/19).

Ia mengatakan, turnamen sepak bola dan bola voli akan diikuti 15 tim yang berasal dari Kecamatan dan dibagi 5 Rayon, masing -masing rayon terdiri dar 3 Kecamatan.

“Yang namanya pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun yang paling penting untuk memupuk persatuan dan persaudaraan itu yang lebih penting,” jelasnya.

Bupati juga berharap, semua pemain yang bertanding agar menjaga sportifitas antar pemain, juara bukanlah tujuan utama bagi kita melainkan yang lebih utama adalah menjaga persatuan dan kesatuan itu yang lebih penting.

“Selamat bertanding junjung tinggi sportifitas antar pemain, siapapun yang menjadi pemenang dalam turnamen Sepak Bola dan Voli tetap menjaga kekompakan antar tim,”paparnya.

Semoga pertandingan ini akan berdampak baik untuk Kabupaten Tulang Bawang dan dapat memunculkan bibit-bibit pemain yang berkualitas dan dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Tulang tingkat nasional.(Mcr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY