Bupati Tulang Bawang Resmikan Gedung Baru Puskesmas Sidoharjo

0
705
(foto istimewa)

Tulang Bawang(PBO)- Disela-sela agendanya berkunjung ke kecamatan Penawartama dalam rangka mencanangkan pelaksanaan program Gerakan Serentak Membangun Kampung (GSMK) tahun 2017, Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak.,MS, sekaligus meresmikan Gedung Baru UPTD Puskesmas Sidoharjo yang berada di kecamatan setempat, Rabu, 17 Mei 2017.

Peresmian gedung baru Puskesmas Sidoarjo itu, diantaranya secara simbolis ditandai dengan penandatanganan prasasti presmian oleh Bupati Tulang Bawang, serta pemotongan pita peresmian oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang Erna Hanan A Rozak.

Pada kegiatan ini juga turut hadir unsur forkopimda, sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang, Camat Penawartama, Kepala UPTD dan Tenaga Medis Puskesmas Sidoharjo, serta tokoh masyarakat dan berbagai unsur masyarakat setempat.

Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak mengatakan, dengan diresmikannya penggunaan gedung baru UPTD Puskesmas Sidoharjo ini, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi kepada masyarakat, khususnya di wilayah kecamatan Penawartama.

Menurutnya, selama ini Pemkab Tulang Bawang telah berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan sarana prasarana kesehatan yang lebih memadai termasuk puskesmas, agar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Karenanya saya berharap kepada seluruh tenaga kesehatan yang ada, termasuk yang bertugas di Puskesmas Sidoharjo ini agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, yang membutuhkan pelayanan kesehatan,” harap Bupati.

Dalam kegiatan peresmian itu, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak, juga menyempatkan berkeliling ke sejumlah ruangan Puskesmas Sidoharjo, untuk mengecek dan meninjau langsung sarana kesehatan dan fasilitas yang tersedia di puskesmas tersebut(pmd)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY