Bupati Pringsewu Launching Radio Rapemda

0
157
( foto istimewa)

PRINGSEWU (PBO)- – Setelah sempat vakum beberapa waktu lalu, Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu (LPP Lokal Rapemda Pringsewu), kini kembali hadir dan dapat didengarkan lagi oleh masyarakat Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya. Hal tersebut seiring perizinan yang diperlukan baik dari Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) telah terbit, sehingga perlu dilakukan ujicoba siaran.

Terkait hal tersebut, Bupati Pringsewu Hi.Sujadi meresmikan sekaligus melakukan launching atas mengudaranya kembali LPP Lokal-Rapemda Pringsewu 107,2 FM di Komplek Rest Area Pringsewu, Jumat (5/1), seusai apel pagi dan senam bersama jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu. Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu Hi.Ilyasa beserta anggota DPRD Anton Subagyo, S.H., Hj.Tumilah, dan Christine, Kepala Loka Monitoring Frekuensi Kementerian Kominfo RI Wilayah Lampung lr.Ansyarullah, para asisten dan staf ahli bupati beserta para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pringsewu Kuddus Heryanto, pimpinan radio swasta di Pringsewu, serta para pendengar dan tokoh masyarakat setempat.

Menurut Bupati Pringsewu Hi.Sujadi, maksud dan tujuan didirikannya LPP Lokal – Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu pada hakikatnya adalah dalam rangka memberikan pelayanan kepada publik akan kebutuhan informasi yang cepat dan tepat terkait kegiatan pembangunan maupun pemerintahan di Kabupaten Pringsewu melalui sarana siaran radio. “Sebagaimana visi LPP Lokal – Rapemda Pringsewu, yakni ‘Menjadi Media Informasi Pembangunan Terdepan di Bumi Jejama Secancanan’,” katanya.(YUSTAM)
.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY