Bupati Pesibar Program PID Tingkatkan Kinerja Pratin

0
179

Pesisir barat (PBO)- Acara Bursa Inovasi Kabupaten Pesisir barat tahun 2017 di buka oleh bupati pesisir barat Dr.Drs.H.Agus istiqlal, SH.MH  di gelar di gsg selalaw pukul 13.00 (5/12/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut wakil bupati ,kadis pmd provinsi ,porkopimda  beserta jajaran Asn di sekitar pemda setempat .

Pada kesempatan tersebut bupati menyampaikan Program inovasi desa merupakan salah satu upaya kementrian desa pembangunan daerah tertingal dan transmigrasi dalam mempercepat proses pembangunan di daerah pesisir barat

Melalui program Dana Desa dengan strategi pengembangan kapasitas desa secara Berkelanjutan Khusus nya  dapat menigkatkan sdm di bidang  ekonomi lokal dan kewirausahaan

Program inovasi desa  (PID)  di harapkan dapat memicu inovasi inovasi baru dalam bidang pengetahuan secara partisipatif  guna membangun desa  agar lebih efektif  “ harapnya.

 Bupati juga dengan di gelar nya acara ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja peratin, lhp dan lpm untuk pembangunan di tahun 2018 mendatang (ds)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY