Bupati Pesibar Gelar Syukuran atas Pembangunan Kantor Bupati dan SKPD

0
378
( foto Istimewa)

Pesisir Barat (PBO)- Acara Syukuran Atas proyek pembangunan komplek perkantoran bupati pesisir Barat dan kantor skpd di gelar di lokasi proyek pembangunan kantor bupati dan skpd pada hari jum at (3/11/17).

Pada acara tersebut turut hadir pula ketua DPRD ,wakil Bupati ,forkopimda , sekertaris daerah dan para tamu undangan Bupati Pesisir barat Mengucapkan terimakasih Kepada pihak pengembang yakni  PT .Nindya Karya (Persero) Atas terlaksananya pembangunan kantor ini.

Bupati Juga Menyampaikan pembngunan kantor ini mengunakan angaran APBD tahun 2017-2018 beliu pun berpesan kepada pihak pengembang untuk daat menyelesaikan pembangunan kantor ini secara efisien dan tepat waktu . pembangunan kantor ini juga merupakan upaya pemerintah kabupaten pesisir barat dalam melakuklan fungsi sebagai pelayanan kepada masyarakat agar pelayanan kepada masyarakat bisa di lakukan secara maksimal “ucapnya.

Beliau juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas dukungna nya dalam pelaksanaan pembangunan kantor tersebut (Darwin)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY