Bupati Lamtim, Chusnunia Chalim Apresiasi Kinerja Polri

0
35

LAMPUNG TIMUR ( PENA BERLIAN ONLINE ) – Peringatan HUT Bhayangkara ke-72 di Mapolres Lampung Timur, Sabtu (07/07/2018) pagi, berlangsung meriah. Acara yang diisi berbagai kegiatan ini juga dihadiri Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim, yang juga turut melakukan senam bersama unsur kepolisian, TNI dan masyarakat umum.

Pada kegiatan tersebut, Chusnunia Chalim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur atas terjalinnya kerja sama yang telah terbangun baik di Kabupaten Lampung Timur selama ini.

“Semoga Polri semakin luar biasa. Sebagai Bupati Lampung Timur, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran polres atas seluruh kinerjanya, semoga pengabdian semuanya jadi ladang ibadah dan amal untuk menjadi jalan keberkahan bagi bapak-ibu sekalian,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro berharap dengan adanya kegiatan semacam ini, dapat menjadikan semangat kerja bagi jajaran Polres ke depannya.
“Semoga kita lebih semangat dalam menjalankan tugas-tugas ke depan. Kami mohon doa dan dukungan dari semua pihak,” ucapnya.

Selain senam bersama, beberapa acara lain yang masuk dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-72 antara lain balap karung, joget bola, memasukkan paku ke dalam botol, lomba bakiak, lomba balap kelerang, lomba memancing, bola voli, dai cilik, dan pengajian-pengajian yang sudah dilaksanakan.

Selain Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim, hadir pula pada kesempatan itu Dandim 0411/:LT Letkol Czi Burhannudin, dan Pabung 0411/LT Mayor Kav Joko Subroto.(kpt)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY