Bupati Lamteng Sampaikan Pesan Melalui Kadis Kominfo Kepada Para Jamaah Haji Kloter 64

0
123

Gunung Sugih (Pena Berlian Online) – Rapemda 92,8 FM, Pemulangan jemaah haji kloter 64 kabupaten lampung tengah adalah pemulangan jemaah haji terakhir dilampung tengah,

dengan jumlah jemaah haji 28 orang yang bertempat di Gedung Sesat Agung Nua Balak Gunung Sugih  Minggu (15/09/19), Jemaah haji 2019 disambut oleh Bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto yang di wakili Oleh  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Tengah Drs.H.Sarjito dan didampingi Kapala bagian Administrasi  dan Kemasyarakatan Kabupaten Lampung Tengah Drs.Hi.Sunardi Jemaah Haji kloter 64 tiba di Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah, pukul 09.00 Wib, dan dalam kondisi sehat walafiat.

Acara Penyambutan diawali dengan Laporan Petugas Kloter yang disampaikan oleh H. Hasyim Mahfud Dalam Laporannya Hi.Hasim mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten lampung tengah dan para pembimbing jemaah haji berkat dukungan pemkab lamteng dan kesabaran pembimbing jemaah haji kabupaten lampung tengah kloter 64 (kloter terakhir) bisa beribadah haji dengan khusyuk dan bisa kembali kelampung tengah dalam keadaan selamat, dan sehat walafiat.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto dalam sambutannya yang diwakili oleh kepala dinas kominfo, Drs.H.Sarjito Mengucapkan  selamat atas kembalinya bapak ibu jemaah dikabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan tersebut Mantan Kepala Dinas Pendidikan  ini mengatakan ada pesan dari bupati lampung tengah Loekman Djoyosoemarto bahwa  untuk dapat mengamalkan dan  menjadi suri tauladan dalam kehidupan sehari hari dan menjadi haji dan hajah  yang mabrur dan mabruroh sepanjang hayat.

Usai memberikan sambutan kepala dinas kominfo lampung tengah yang mewakili bupati lampung tengah loekman djoyosoemarto beserta Kapala bagian Administrasi  dan Kemasyarakatan Kabupaten Lampung Tengah Drs.Hi.Sunardi dan undangan menyalami para jamaah haji kloter 64 yang akan kembali kerumahnya masing masing. (Advertorial)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY