Bupati Lampung Tengah Loekman Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan

0
105

SELAGAI LINGGA – (PBO) -Guna menyegarkan pikiran dan mengingatkan kembali Kepada para pegawai ASN tugas dan fungsi nya sebagai pelayan masyarakat. Karena pada hakikatnya Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan pelaksana kebijakan publik yang berkedudukan sebagai unsur aparatur negara.

Selaku pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, serta perangkat yang harus memberi contoh dan teladan kepada masyarakat para ASN wajib memiliki disiplin yang tinggi.

Demikian disampaikan DR.Candra Puasati Kepala BKPSDM Lampung Tengah pada acara Pembinaan ASN di Kecamatan Selagai Lingga, ditambahkan DR Candra Puasati kehadiran Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto tentunya akan menambah semangat para ASN Kecamatan Selagai Lingga dalam Melaksanakan Tugas dan melalui pertemuannya dengan bupati ini DR Candra Puasati berharap agar kelak semua para PNS kecamatan selagai lingga saat memasuki masa pensiun akan memperoleh pangkat yang paling tinggi yaitu 4 E.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Dalam arahan meminta kepada ASN di kec selagai lingga baik aparatur pendidikan maupun kesehatan dan yang lainnya agar melaksanakan tugas dan kewajiban nya masing- masing dengan iklas dan penuh tanggung jawab.

Selain itu bupati berharap agar para ASN di Kecamatan Selagai Lingga memiliki kedekatan emosional dengan masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa nyaman dan dimudahkan dalam mendapatkan pelayanan dan bupati juga menginginkan ASN terutama guru di kec selagai Lingga lebih memperhatikan kedisplinan dan juga selalu menambah wawasan.

Diakhir arahanya Mantan kepala Kesbangpol lampung tengah ini mengatakan melalui pertemuan ini kedepannya akan selalu tercipta kebersamaan dan melalui pertemuan ini tentunya akan mempercepat pembangunan dilampung tengah, karna menurut bupati percepatan pembangunan ini bukan tanggung jawab bupati,camat,DPR,para kepala dinas saja akan tetapi percepatan pembangunan ini adalah tanggung jawab kita bersama.(humas/rita)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY