Brakkk!!! Honda Beat Hantam Puso Pengendara Tewas Ditempat

0
13

TULANGBAWANG (PBO) – Ahmad Ibnu Ihsan (28) yang mengendarai sepeda motor Honda Bit warna hijau putih BE.5222. HR melaju kencang dari arah Menggala, menabrak mobil Puso BE.8032.QV yang di kemudi oleh Rudi Hartono (50) yang melaju dari arah Unit dua.

Ahmad Ibnu Ihsan Mati Ditempat (MD), setelah menabrak bemper kanan mobil puso.

Menurut keterangan saksi yang melihat saat kejadian Yudi (23) sekira pul 11 : 00 Wib. Kamis (13-8-2020) motor Honda Bit warna hijau putih BE. 5222.HR yang melaju cepat dari arah Menggala pas di tingkungan SPBU Pertamina 24-345-27 Kampung Cakat Nyenyek, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, tidak bisa mengontrol kendaraannya.

“Akibat dari kecepatan yang terlalu tinggi mungkin pengendara ini tidak bisa mengontrol arah laju kendaraannya sampai keluar jalur ditengah jalan, dan menabrak mobil puso dari arah yang berlawanan,” terangnya.

Pada saat kejadian itu posisi saya ada didepan rumah, saya menyaksikan langsung kendaraan motor yang meningkung dengan kecepatan tinggi, terlalu tengah langsung menghantam mobil puso.

“Saat kami lihat pengendara motor tersebut sudah tidak ada nyawa lagi, sepertinya meninggal ditempat,” jelasnya.

Sopir mobil Puso Rudi Hartono (50) warga kampung Gunung Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah. Menjelaskan saya baru pulang muat palet kayu dari Jakarta diantar ke Palembang sampai unit dua saya nyuci mobil, setelah itu saya pulang mau antar mobil ke bos Julhak (Jangkung) yang punya rumah makan Jogja kampung tua.

“Baru sampai Cakat pas tingkungan, mobil yang saya kendarai ditabrak motor. Saya sok sekali pak dengan kejadian ini, padahal saya jalan pelan,” ucapnya.

Lanjutnya Rudi Hartono Pengendara motor itu ngebut pas tingkungan, posisinya kendaraannya terlalu tengah keluar jalur.

“Sehingga tidak terkendali, selain pengendara motor ini tidak memakai helem, langsung menabrak mobil yang saya kendarai,” paparnya.

Kasatlantas Iptu Ipran saat dihubungi membenarkan kejadian tabrakan antara motor dan mobil puso di Cakat Raya, anggota kami sudah turun di lokasi.

“Anggota kami sudah mengamankan mobil puso BE.8032.QV dan sopirnya atas nama Rudi Hartono (50) warga Kampung Gunung Agung, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah,” terangnya.

Selain itu kami juga mengamankan motor Honda Bit warna hijau putih BE.5222.HR yang di kendarai oleh Ahmad Ibnu Ihsan (28) Warga Desa Bandar Jaya Timur, Kecamatan Terbangi Besar, Kabupaten Lampung Tengah.

“Ahmad Ibnu Ihsan MD pada saat kejadian, saat ini sudah kami bawa ke RSUD Menggala,” katanya.(rls/Mcr).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY